MTsN 5  Sleman News (Matsanemas) -Ibrahim zelvin Azzukhruf siswa MTsN 5 Sleman, sukses meraih juara 1 cabang olahraga bulutangkis tunggal putra O2SN tingkat provinsi D.I.Y 2024.

Furqan Nur Wahyu menjelaskan bahwa O2SN tingkat provinsi tersebut dilaksanakan pada tanggal 28 Juni 2024 di GOR UNY.
Kompetisi O2SN tingkat Provinsi merupakan kompetisi rutin diadakan setiap tahunnya, guna untuk mengetahui dan menyeleksi siapakah yang pantas untuk mewakili O2SN tingkat Nasional,” jelasnya.

Busyroni Majid kepala MTsN 5 Sleman sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih Zelvin. Alhamdulillah ananda Zelvin juara 1 dalam kompetisi O2SN tingkat provinsi cabang olahraga bulutangkis yang akan mewakili Provinsi DIY laju ke tingkat nasional. Alhamdulillah mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp, 3.000.000 dan tropi piala. “Jangan lupa sholat, berdoa dan terus berlatih. InsyaAllah kesuksesan akan kita raih, “pesan beliau.

Majid juga menyampaikan terkait dukungan madrasah terhadap para siswa yg mempunyai bakat serta kemampuan siswanya dengan mengikutkan berbagai perlombaan sesuai bakat dan minatnya. Karena ajang perlombaan Selain melatih keterampilan teknis dan fisik, juga menjadi sarana untuk memupuk nilai-nilai sportivitas, kejujuran, dan disiplin. Peserta diajarkan untuk menghormati lawan, mengikuti aturan pertandingan dengan baik, serta menjunjung tinggi semangatnya.

Acara O2SN juga tidak lepas dari dukungan tim pelatih yang berdedikasi dan wasit yang berkompeten. Mereka memastikan jalannya pertandingan yang adil dan profesional, serta memberikan bimbingan dan arahan kepada peserta untuk tumbuh dan berkembang dalam dunia bulutangkis, “terang Furqan pelatih yang handal. (err)