Sleman (MTsN 5 Sleman) – Kepala MTsN 5 Sleman mengajak guru pegawai adakan Character Building ke Semarang (21/12/2023). Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk hadiah kinerja setelah 1 semester bergelut dengan banyak kegiatan madrasah. Bertolak dari madrasah pukul 7 pagi, rombongan Matsanemas langsung menuju Taman Cellosia, Bandungan, Jawa Tengah.

Acara dikemas cukup menarik oleh seksi acara, Erina Kusuma, waka humas MTsN 5 Sleman. Perjalanan 3 jam menjadi tidak terasa di dalam bus. Semua guru dan pegawai terlarut dalam suasana. Gelak tawa dan canda memenuhi bus ditambah dengan sesi karaoke dan joget bersama.

Dari tujuan utama Taman Cellosia, rombongan Matsanemas menuju Kota Tua Semarang. Selanjutnya dalam perjalanan pulang, rombongan singgah di Masjid Agung Kota Seamarang. Rombongan sampai di madrasah kembali pukul 9 malam dengan sehat dan selamat.

Koh Jid,  sapaan akrab Kepala MTsN 5 Sleman mengaku senang dengan kemeriahan acara di akhir semeser ini. Kegiatan ini jadi acara syukuran sekaligus obat lelah untuk bersiap menjalani aktifitas dan program berikutnya.

“Terima kasih atas kebersamaan hari ini. Terima kasih juga untuk panitia yang telah membuat acara menjadi sangat berkesan. Kita bersiap untuk kembali ke rutinitas kembali,” tutup Majid.