Sleman (MTsN 5 Sleman) – Pengurus OSIS MTs Negeri 5 Sleman masa bakti 2020/2021 mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK). Kegiatan yang dilaksanakan pada 28 Desember 2020 kemarin, terlaksana dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan LDK dibuka oleh Kepala MTsN 5 Sleman, Etyk Nurhayati. Ia berpesan  pada pengurus OSIS untuk saling bekerja sama bersama seluruh warga madrasah menyukseskan program- program madrasah. Selain itu menjadi pengurus Osis harus bisa menjadi teladan bagi siswa lainnya.

Awali Kepengurusan OSIS, MTsN 5 Sleman Gelar LDK

Hadir sebagai narasumber kegiatan LDK ini motivator kepemimpinan, Hadiyanto Syahputro M.Pd dengan mengangkat tema yakni Menjadi pemimpin yang bertanggung jawab, disiplin dan inovatif.

Dalam menyampaikan materi, Hadiyanto Syahputro menekankan kepada seluruh pengurus OSIS periode 2020/2021 yakni menjadi pemimpin harus mempunyai sifat shidiq, amanah, bertanggung jawab, disiplin, dan inovatif. Materi yang disampaikan juga diselingi dengan game-game menarik sehingga para siswa mengikuti kegiatan dengan senang dan penuh semangat.

“Semoga pengurus OSIS masa bakti 2020/2021 dapat menjadi tauladan dan sukses mengemban amanah,” ujar Kepala MTsN 5 Sleman, Etyk Nurhayati, dalam rilisnya, Jumat (8/1/2021). (nov)